Madu Al Shifa Natural Honey

Madu Al Shifa



Kalian pasti hampir semuanya sudah pada tau sama produk yang satu ini, yaitu Madu Al Shifa. Madu Al Shifa adalah madu murni yang diimpor dari Arab Saudi. Madu Al Shifa memiliki beberapa varian rasa yaitu, Natural, Black Forest, Limetree, Akasia, dan Orange.

Sebenernya aku udah lama mau beli madu ini tapi masih ragu, dengan ukuran yang kecil aja harganya mahal.  Maklum ya, wanita apa-apa kalau mau belanja di pikir dulu supaya uang pas sampai akhir bulan. Awalnya aku tertarik sama produk ini setelah menonton beberapa video beauty vloggers di Youtube, mereka claim bahwa produk ini bagus. Jadi beberapa minggu yang lalu aku memutuskan untuk membelinya.

Tekstur madunya tidak terlalu kental dan menurutku rasanya pas, sesuai dengan namanya natural. Packagingnya juga cantik, dari kaca dengan penutup yang kuat. Biasanya aku menggunakan madu ini untuk scrub bibir dan juga campuran masker, kadang juga aku campur ke dalam minuman tehku.

Kesimpulan :
1. Packagingnya cantik dan rapi.
2. Rasa madunya pas dan enak.
3. Tersedia dengan varian rasa madu yang lain, yaitu Orange, Limetree, Akasia, dan Black Forest dengan ukuran 125 gr, 250 gr, 500 gr, 750 gr dan 1000 gr.
4. Harganya lumayan mahal sekitar 33.600 rupiah dengan ukuran 125 gr.

Repurchase? :
Iya, pasti aku beli lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar