Ayo Kembalikan Kesegaran Tubuhmu!



Bulan Oktober akan segera berlalu, cuaca walaupun hujan tapi kadang masih terasa panas bahkan malam hari. Tiap hari melakukan aktivitas yang sama, rasanya bosan tapi harus semangat. Ingin rasanya melakukan travelling ke suatu tempat, menghibur hati, membuat pengalaman baru, bertemu orang baru, mencoba berbagai aneka makanan lezat, dan belajar keunikan dari suatu daerah tersebut.

Sebelum pulang, aku mampir dulu ke supermarket untuk stock barang yang sudah habis di rumah, sekalian beli minuman yang segar kesukaanku, yaitu Pocari Sweat. Pocari Sweat adalah minuman ringan yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd di Jepang pada tahun 1980 dan dijual di luar negara Jepang juga termasuk di Indonesia. Aku sangat suka minuman ion satu ini. Rasanya gak terlalu manis dan terasa seperti rasa buah jambu, menurutku begitu.

Pocari Sweat

Setelah aktivitas seharian, tentunya tubuh akan terasa capek karena tubuh kita sudah kehilangan ion-ion yang diperlukan oleh tubuh kita. Tubuh mengandung 60% air dan ion di dalamnya. Jadi kita butuh untuk mengembalikan ion tubuh kita yang hilang dengan minum air yang cukup atau minum minuman ion seperti Pocari Sweat ini. Jika kita kekurangan ion di dalam tubuh, hal tersebut akan mengakibatkan cedera, dehidrasi, dan sampai kematian.

Minuman Pocari Sweat ini cocok banget buat kalian yang banyak melakukan aktivitas seharian, melakukan aktivitas sekolah, melakukan olahraga, maupun bekerja. Aktivitas lancar dan tubuh pun kembali segar.

Kalian bisa kunjungi websitenya disini :
WikipediaPocari Sweat Wikipedia
Pocari SweatPocari Sweat Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar