Indomie Goreng Kriuk

Indomie Goreng Kriuk

Siapa sih yang gak tau sama Indomie?, Indomie mempunyai dua versi, ada mie goreng dan mie kuah.
Indomie juga mempunyai berbagai macam rasa, salah satunya mie goreng yang satu ini yaitu Indomie goreng kriuk.

Ceritanya kemarin aku pergi ke warung dekat rumah dan ketemulah sama Indomie goreng ini. Aku belum pernah nyobain mie goreng yang varian ini. Aku denger-denger katanya agak mirip-mirip sama mie goreng sebelah dan rasanya enak. Harganya terjangkau juga, hanya 2500 rupiah saja. Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung beli deh.

Indomie Goreng Kriuk

Sesampainya di rumah langsung aku masak mienya. Di dalam bungkus mienya sama terdapat bumbu-bumbu seperti pada umumnya, plus ada kriuknya *ya iyalah, kan mi goreng kriuk*.

Rasanya ternyata bener enak, pedes tapi gak terlalu pedes ya, ditambah lagi ada kriuk-kriuknya. Dan bener juga rasanya ngingetin sama mie goreng sebelah yang pedes dan enak juga. Kayaknya bulan depan aku bakal beli lagi untuk stock di rumah hehehe.

Kesimpulannya : 
- Kemasannya menarik.
- Harganya terjangkau hanya 2500 rupiah.
- Rasanya enak dan sedikit pedas.
- Mudah ditemukan di mana saja, di warung dan tempat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar