Fried Rice Hotel Pomelotel Review

Ini pertama kalinya saya menginap di Hotel Pomelotel tepatnya di Jakarta Selatan. Pada Waktu itu saya bersama teman saya ke Jakarta untuk mengurus visa ke Kedutaan Korea Selatan, berhubung ada Hotel Pomelotel yang letaknya tidak terlalu jauh dari Kedutaan Korea Selatan, jadi kami memutuskan untuk menginap disana selama 3 hari.

Singkat cerita tibalah kami di Hotel dan disambut dengan baik oleh para staff disana, mereka pun juga ramah. Setelah kami melakukan check-in, kami pun langsung bergegas ke kamar untuk beristirahat. Malam pun tiba dan perut sudah merasa lapar, saya terbangun dan bergegas untuk mandi.
Teman saya sudah terbangun lebih dahulu dan segera memesan makanan untuk makan malam, dia menanyakan apa yang ingin saya makan, karena saya suka nasi goreng jadi teman saya memesankan nasi goreng untuk saya.

Fried Rice Pomelotel

Setelah menunggu sekitar -+20 menit, akhirnya makanan kami pun tiba, karena kami sama-sama memesan menu yang sama, jadi disini saya share 1 foto saja ya. Sebelumnya saya pikir makanan yang ada di dalam menu dan yang asli akan tampak berbeda bentuk dan porsi hahaha, kalian pasti juga sering kan berpikir sama seperti saya jika kalian memesan makanan di manapun? hayo ngaku., hehe.. Dan ternyata makanannya sama persis dengan yang ada di menu.

Selain nasi goreng dengan porsi gede dan komplitlah ya, rasanya juga enak dan gak nyesel mesen nasi gorengnya, bumbunya juga pas dan bumbu yang ada di ayam gorengnya juga pas. So, buat kalian para pecinta nasi goreng dan jika kalian menginap disini jangan lupa pesan nasi gorengnya ya, dijamin enak loh.

Pagi harinya seperti tiada hari tanpa nasi goreng, saya juga sarapan nasi goreng dan kawan-kawan. Tapi menurutku untuk rasa nasi goreng untuk sarapan ini tidak teralu enak seperti nasi goreng yang saya makan semalam, ya mungkin karena mereka memasak untuk semua para tamu hotel disana, jadi mereka masak dengan porsi banyak dan waktu yang terbatas dan terpenting makanan harus siap saji ketika para tamu mau sarapan.

Suasana di sekitar hotel ini juga nyaman dan tenang karena. Untuk kalian yang ingin mencari hotel yang nyaman dan tenang, kalian bisa menginap di hotel ini, suasananya juga sejuk loh.

Hotel Pomelotel.
Lokasi : Jl. Dukuh Patra No. 27 RT 11/R1 Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakata Selatan 12870.

Telepon : (021) 83709588

Tidak ada komentar:

Posting Komentar