DIY Cheap Old Phone Cover


Hai guys.. buat kalian yang mau beli phone cover baru tapi masih punya phone cover lama, kalian bisa buat tampilan phone cover kalian jadi lebih menarik, terutama buat para cewek-cewek nih, biasanya kan kalain para cewek suka tampilan yang imut dengan warna lembut walaupun ada juga beberapa suka yang simple.

Kali ini aku mau berbagi cara membuat DIY phone cover.
Kebetulan aku nemu phone cover lamaku. Aku pikir kenapa gak aku coba buat jadi lebih menari daripada dibuang kan sayang selagi masih bisa di perbaiki. Well, kita langsung aja ya..

Bahan dan alat yang di butuhkan:




  • Glitter Tape 2 warna.
  • Lem tembak.
  • Manik-manik.
  • Phone cover lama.
  • glitter 2 warna sama seperti Glitter Tape.
  • Gunting.
  • **optional** lem putih ( lem fox ) dipakai jika merasa glitter tape tidak begitu merekat dengan baik pada phone cover, tapi saya tidak menggunakan.
  • Pisau untuk merapikan.
Cara membuatnya :
  • Bersihkan phone cover dan pastikan permukaan cover lebih halus.
  • Potong glitter tape menjadi beberapa bagian yang sama sesuai dengan lebar phone cover.
  • Tempelkan pada phone cover atau kalian bisa mengolesi phone cover terlebih dahulu dengan lem fox sedikit demi sedikit hanya pada bagian yang akan ditempel glitter tape bukan semua bagian phone cover, dan diamkan selama 1 atau 2 menit.
  • Tempelkan semua potongan glitter tape satu persatu ke phone cover dan kemudian tempelkan manik-manik menggunakan lem tembak.
  • Setelah itu, aplikasikan glitter pada sisi samping phone cover dan tunggu sampe mengering dan phone cover siap untuk digunakan.



**akan lebih bagus jika kalian punya nail coat atau sejenisnya untuk membuat glitter menempel lebih kuat, karena saya tidak punya jadi saya gunakan yang seadanya.

Mohon maaf ya guys.. aku lupa ambil fotonya waktu buat phone covernya. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar