DIY Loose Leaf Binder


Binder

Punya Loose Leaf Binder lama?, mau dibuang sayang. Atau mau tampilan yang baru dari binder lama kalian?, kenapa gak di modifikasi aja jadi lebih menarik, kalian bisa buat sesuai keinginan kalian dengan alat dan juga bahan yang kalian punya.

Kali ini aku mau berbagi DIY yang udah aku buat, kebetulan aku nemu Loose Leaf Binder lamaku pas banget karena aku lagi butuh banget Binder. So.. berhubung aku udah nemuin Binder lamaku jadi ku buatlah DIYnya. Yuk kita langsung mulai aja.

Bahan dan alat yang dibutuhkan :




  •  1 buah Gunting.
  • Lem Tembak.
  • Glitter Lem Warna Merah.
  • Glitter Tape warna Baby Blue dan Gold.
  • Riasan Pesta warna Gold dan Hologram.
  • Loose Leaf Binder lama.
  • Bunga plastik mini warna putih.
  • Pita glitter yang sudah jadi.

 Cara Membuatnya :

Beri lem pada ujung binder didekat ring binder

Tempelkan glitter tap pada lem.

Tempelkan glitter tap sampai ujung sudut binder

Lanjutkan dengan cara yang sama untuk warna berikutnya sampai selesai.

Setelah selesai semua glitter tap ditempelkan pada binder. Kemudian beri hiasan pada bagian depan binder dan tempelkan menggunakan lem tembak dan terakhir tempelkan pita silver.




Kalian bisa ganti dengan glitter tape warna lain yang kalian suka.. Silahkan di coba, semoga bermanfaat dan kalian suka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar