Indomie Salted Egg Flavour

Indomie Salted Egg Flavour

Sebelumya seperti yang kita tau bahwa PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sudah mengeluarkan beberapa varian Indomie goreng, seperti Indomie goreng rasa original, Indomie goreng sambal matah, Indomie goreng Kriuk, Indomie goreng aceh, dan berbagai macam Indomie goreng lainnya. Produk Indomie ini adalah salah satu mie instan favorite aku dan selalu ada di dapurku. Hampir semua orang suka makan mie Indomie bahkan produk Indomie sudah terkenal di negara-negara lain bahkan dijual di beberapa negara dan bisa didapatkan di berbagai toko asia di negara tersebut, terutama Indomie goreng bahkan para food vlogger luar juga ikut mencoba produk Indomie terutama mie Indomie goreng dan kebanyakan dari mereka menyukainya.


Indomie Salted Egg

Kali ini karena penasaran sama rasanya Indomie salted egg ini, jadi aku akan membahas hasil reviewnya. Seperti yang kita tau kebanyakan telur asin atau salted egg  dalam bahasa inggrisnya, biasanya banyak digunakan pada menu seperti ayam goreng telur asin, udang dan kepiting telur asin dan lain sebagainya. Bungkus Indomie Salted Egg ini karena premium collection jadi sedikit lebih tebal dari mie Indomie yang biasanya, dan juga ukurannya sedikit lebih besar.

Indomie Goreng Salted Egg

Setelah mie dimasak dan tercampur dengan bumbu, aroma bumbunya lumayan strong menurutku dan ketika dimakan suapan pertama, rasa mienya yang pertama itu hampir seperti rasa Indomie goreng yang original tetapi setelahnya ada rasa salted eggnya dan rasa daun karinya itu terasa di lidah dan juga rasanya sedikit lebih asin dari mie goreng yang original tapi rasanya lumayanlah. Untuk suapan kedua dan keempat, aku masih sanggup untuk makannya, setelahnya jujur aja aku gak habis karena gak cocok sama lidahku karena rasanya bikin cepet enek, mungkin ada beberapa orang yang cocok sama lidah mereka.

Kesimpulannya :

  • Packaging : bagus sesuai dengan namanya untuk premium collection.
  • Harganya : aku belinya 4500.
  • Rasanya : rasanya lumayan tapi jujur aku kurang suka dengan rasanya, mungkin kurang cocok dilidahku dan untuk  para pecinta salted egg mungkin akan menyukainya.
  • Bisa ditemukan di Indomaret, Supermarket, dan minimarket terdekat.

**Tips bagi yang gak terlalu suka sama rasa telur asin, jika ingin mencoba varian mie ini, mungkin bisa ditambahkan telur, sayuran, atau rumput laut dan juga untuk bumbunya bisa di masukan setengahnya saja ke dalam mienya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar